Cara Gampang Membuat Martabak pukis mie

Martabak pukis mie. Lihat juga resep Mi telor pukis / martabak mi enak lainnya. Most Javanese food can attribute its relative simplicity to the fact that it's an indigenous cuisine that has remained largely unaffected by outside forces, save for a bit of Chinese influence in certain dishes. Martabak, a roti-like stuffed fried flatbread, is a notable exception.

Martabak pukis mie Di resep ini mie yang sudah siap makan tinggal dibalut kulit lumpia saja dan digoreng hingga jadi Martabak Mie. Kita pun bisa menentukan apa aja yang mau ditambahkan ke dalamnya. Dalam resep ini isiannya memakai daging asap. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Martabak pukis mie. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Martabak pukis mie

  1. Siapkan 1 keping mie telur.
  2. Siapkan 2 butir telur kecil.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang (iris).
  4. Cukup 1 lenjer sosis ayam (iris).
  5. Sediakan 1/4 sdt lada bubuk.
  6. Sediakan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  7. Sediakan Secukupnya garam.
  8. Siapkan 1 sdt kecap manis.

Mau diisi udang masak atau suiran daging ayam juga bisa banget! Dua jajanan ini salah satu favorit keluarga kami. Martabak Manis (di Smg disebut Kue Bandung) dan Pukis bisa ditemui dipinggir jalan dan mrk ini biasanya ada disatu gerobak. Setelah nikah dan pindah domisili sering mampir ke Kue Bandung Badoet ddkt rmh.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak