Resep: Dadar Gulung Isi Piscok (Pisang Coklat)

Dadar Gulung Isi Piscok (Pisang Coklat). Resep Dadar Gulung Isi Piscok (Pisang Coklat). Bahan yang adanya di dapur, tidak pake perasa maupun pewarna makanan. Yang penting rasanya dijamin endulll 👌 Resep Dadar gulung pisang coklat.

Dadar Gulung Isi Piscok (Pisang Coklat) Isi kulit dadar dengan pisang, keju, dan coklat meses lalu digulung. Goreng dadar gulung piscok didalam minyak. Lihat juga resep Dadar Gulung Isi Piscok (Pisang Coklat) enak lainnya. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Dadar Gulung Isi Piscok (Pisang Coklat). Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Dadar Gulung Isi Piscok (Pisang Coklat)

  1. Cukup Bahan Kulit.
  2. Sediakan 500 gram tepung terigu segitiga biru.
  3. Siapkan 65 ml santan cair sasa.
  4. Sediakan secukupnya Garam.
  5. Sediakan secukupnya Air.
  6. Sediakan secukupnya Minyak goreng.
  7. Cukup Isian.
  8. Siapkan 7 buah pisang buah hijau (opsional yang penting empuk dan manis).
  9. Siapkan Mises ceres.

Dadar Gulung Pisang Cokelat - Crepe Banana Choco Roll Saatnya kita mencoba membuat dadar gulung isi pisang coklat yang kini sudah mulai berubah rasanya. Nah. kesempatan nih buat sista yang di rumah yang tadinya hanya bisa makan aja, sekarang bisa membuatnya sendiri :) Langsung cuss ke dapur yuk mempersiapkan peralatan, bahan dan mempratekkannya :) Resep Membuat Dadar Gulung isi Pisang Coklat Cara Membuat Dadar Gulung - Dadar gulung adalah salah satu diantara kue tradisional khas Seperti dadar gulung pelangi, dadar gulung piscok keju lumer, dadar gulung pisang keju coklat. Lihat juga resep Dadar gulung enak lainnya!

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak