Cara Asik Memasak Ragout Ayam untuk isian risole

Ragout Ayam untuk isian risole. Resepnya terinspirasi dari risol ragoutnya ibu fatmah bahalwan,resep yg sy tulis disini sdh ada modifikasi sedikit dr sy untuk jumlahny sy ganti ke gram sesuai dgn bahan yg sy punya untuk resep aslinya bisa dilihat di IGnya ibu fatmah bahalwan yaa.cusss. Setelah dipikir-pikir, akhirnya terpilih isian ragout ayam sayuran ini. Ini resepnya hasil modif saya dari berbagai.

Ragout Ayam untuk isian risole Saya tuh kalau menentukan isi snack box perlu mikir agak lama. Karena saya suka varian Snack box yang warna warni dari segi penampilan, terus dari segi metode pembuatan juga harus beda antara satu dengan yang lain. Ada yang membuatnya dengan daging ayam, keju, sayuran, atau kombinasi dari ketiganya. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ragout Ayam untuk isian risole. Resep ini memiliki 14 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Ragout Ayam untuk isian risole

  1. Sediakan 500 gr Dada ayam.
  2. Sediakan 4 bh wortel uk sedang.
  3. Cukup 3 bh kentang uk sedang.
  4. Siapkan 1/2 bj Bwg bombay.
  5. Sediakan 2 siung Bwg putih.
  6. Siapkan Daun bawang.
  7. Sediakan Daun Seledri.
  8. Siapkan Merica bubuk.
  9. Cukup Gulgar.
  10. Sediakan Penyedap.
  11. Cukup 200 ml Susu Ultra plain.
  12. Sediakan 1 scht SKM.
  13. Sediakan 3 sdm tepung maizena.
  14. Sediakan 1 bks Keju cheddar.

Risoles ragout ini memiliki rasa yang lebih nikmat dari risoles biasa sehingga wajar jika harganya sering lebih mahal dari yang biasa. Risole ragout ayam siap digoreng atau bisa disimpan di dalam kulkas. Agar hasilnya lebih renyah, sebelum digoreng simpan dahulu risoles ragout di dalam kulkas untuk beberapa waktu. Dari Wikibuku bahasa Indonesia, sumber buku teks bebas.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak