Cara Simpel Memasak Risol mayo ekonomis

Risol mayo ekonomis. SELAMAT DATANG DI YOUTUBE CHANNEL ANEKA BAKING ONLINE. Lihat juga resep Risoles Mayo Ekonomis enak lainnya. Kalau ngaku suka risol mayo, sesekali coba bikin sendiri, dong.

Risol mayo ekonomis Pada artikel kali ini akan dijelaskan tentang resep cara membuat risol mayones yang sangat ekonomis dan lezat. Risoles mayonaise atau sering disebut risol mayo merupakan salah satu variasi dari risoles biasa atau risoles klasik. Jika risoles biasa pada umumnya berisi sayuran atau bahan tradisional lainnya, maka cemilan yang satu ini bisa. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Risol mayo ekonomis. Resep ini memiliki 12 Bahan utama, dan 8 cara memasaknya.

Resep Risol mayo ekonomis

  1. Siapkan 8 lembar kulit lumpia(siap saji).
  2. Sediakan 1 btr Telur rebus.
  3. Sediakan 2 buah sosis siap makan.
  4. Sediakan Secukupnya Mayonaise.
  5. Cukup 1 sdm Tepung terigu.
  6. Sediakan 1 Sdt royco ayam.
  7. Sediakan 5 sdm Tepung panir.
  8. Siapkan Air untuk merekatkan.
  9. Cukup Minyak goreng.
  10. Siapkan Bahan pelengkap.
  11. Cukup Saos mayonaise.
  12. Cukup Saos sambal/tomat.

Risoles dikembangkan menjadi banyak sekali variasi, seperti risoles sayur, risoles telur, risoles ayam, risoles sosis, risoles mayo, dan masih banyak lagi. cara pembuatannya relatif gampang dan tidak ribet, asal mengikuti langkah-langkah di Video Almo ya. Kali ini Almo akan bagikan resep cara membuatnya, dengan variasi saus mayonaise, telur serta sosis. bahan-bahan nya mudah sekali ditemukan. Jajanan berkulit ini sekilas mirip lumpia, tetapi kulitnya lebih renyah, karena menggunakan lapisan tepung panir. Berikut ini kami tampilkan cara membuat risol berbagai jenis yang ekonomis, tetapi tetap enak.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak