Cara Mudah Membuat Pastel Gurih dan Renyah

Pastel Gurih dan Renyah. Resep kulit pastel gurih dan renyah. Stlh dapat resep ini ,,,,,rasanya membuat pastel jadi menyenangkan ,,,,,karena adonannya lembut.gampang dibentuk.hasilnya gurih,renyah and tahan lama loh kerenyahannya.ini sy tambahin versi satu lg yg gk kalah renyah.renyahnya kresss.kl yg versi. PASTEL merupakan salah satu camilan yang sering ditemui di berbagai tempat penjualan kue.

Pastel Gurih dan Renyah Ingin tambah nikmat, bisa dimakan bersama cocolan saus sambal ataupun cabai. Resep Kue Kulit Pastel Gurih dan Renyah adalah kue yang semacam pasty yang dibuat dengan menaruh atau meletakkan isian di atas adonan. Kemudian adonan tersebut dibungkus atau ditutup rapat lalu digoreng sampai kelihatan agak kecoklatan. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Pastel Gurih dan Renyah. Resep ini memiliki 17 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Pastel Gurih dan Renyah

  1. Siapkan Kulit :.
  2. Siapkan 250 gr terigu.
  3. Siapkan 30 ml minyak goreng.
  4. Sediakan 50 gr margarin.
  5. Cukup 80 ml air.
  6. Cukup 1/2 sdt garam.
  7. Siapkan 1/2 sdt gula.
  8. Siapkan Isi :.
  9. Cukup 2 baput.
  10. Siapkan 5 bamer.
  11. Siapkan secukupnya Lada butiran.
  12. Siapkan Garam.
  13. Sediakan Kaldu ayam.
  14. Siapkan 1 bh wortel, potong dadu.
  15. Sediakan 2 bh kentang, potong dadu.
  16. Sediakan secukupnya Air.
  17. Siapkan 2 keping bihun jagung, siram air panas. Biarkan lunak. Tiriskan.

Untuk isian dari kue pastel tersebut sangat beragam, ada yang menggunakan abon, ada yang menggunakan campuran bumbu (seperti sla yang ada telur dan wortelnya. Terlebih bagi pemula, Anda bisa memerhatikan satu per satu cara membuat pastel yang renyah dan gurih. Pastel adalah makanan semacam pastry yang memiliki isian daging sap, daging ayam, dan lain sebagainya. Namun pastel isian sayur juga banyak dikonsumsi.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak