Caranya Memasak Pastel mini Abon Renyah Kriuk

Pastel mini Abon Renyah Kriuk. Resep Pastel mini Abon Renyah Kriuk. Hayo cung siapa yang doyan cemilan imut imut ini😍 Ada yang bilang bikinnya lama ngabisinnya cepet, klo saya mah bikinnya cepet ngabisinnya super cepet😆 Saya buat pinggirannya diplintir manual klo pke cetakan hasilnya kurang greget mah🤣 klo lagi beli di. Lihat juga resep Pastel mini Abon Renyah Kriuk enak lainnya.

Pastel mini Abon Renyah Kriuk Pastel mini pun telah matang dan siap untuk disajikan sebagai kue kering lebaran. Itulah resep membuat pastel mini isi abon yang super gurih dan renyah. Selamat mencoba resep ini dan dapatkan kue lebaran. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Pastel mini Abon Renyah Kriuk. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Pastel mini Abon Renyah Kriuk

  1. Cukup 500 gr terigu pro rendah misal kunci biru.
  2. Sediakan 2 butir telur.
  3. Sediakan 100 gr margarine leleh.
  4. Cukup 110 air matang (kurang lebih).
  5. Sediakan 1 sdt garam.
  6. Siapkan 1 sdt kaldu bubuk.
  7. Siapkan Bahan isi.
  8. Cukup Abon sapi.
  9. Siapkan Minyak goreng.

Sajiansedap.com - Resep Pastel Kering Balado yang renyah ini pasti selalu ditunggu di rumah. Tak cuma renyah, tekstur kriuk dan rasa yang gurih membuat Pastel Kering Balado pasti jadi rebutan. Langsung kreasikan Pastel Kering Balado yang renyah dengan resep ini. Cari produk Keripik lainnya di Tokopedia.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak