Resep: Risol mayo

Risol mayo. Risol Mayo ekonomis Favorit saya makan risol rougat / mayo, jadi biar gak menguras kantong jadi selalu bikin sendiri sekalian saya titipin di warkop kakak saya 😄. Resep kulit risol ada di post sebelumnya The risoles are delicious, with melted mayonnaise from the inside. The meat contained in risoles is also tender.

Risol mayo Nah risoles ini juga merupakan jajanan aku yg paling l. auto di sayang sama semua orang. bikinin risol utk mempersatukan bangsa. Cara membuat risol mayo: Campur semua bahan kulit lalu aduk-aduk sampai tidak ada yang menggumpal. Apabila ternyata masih kurang halus, silahkan coba disaring Silahkan panaskan dulu wajan anti lengket. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Risol mayo. Resep ini memiliki 16 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Risol mayo

  1. Sediakan Bahan kulit :.
  2. Sediakan 125 gr terigu.
  3. Cukup 1 btr telur.
  4. Cukup 1/2 sdt garam.
  5. Siapkan 250 ml air.
  6. Cukup 25 gr margarin leleh.
  7. Cukup Bahan isian :.
  8. Siapkan 2 butir telur rebus (potong 8).
  9. Siapkan 2 ptg smoked beef (potong 8).
  10. Siapkan Bahan saos :.
  11. Cukup 100 gr mayonaise.
  12. Siapkan 50 gr saus sambal.
  13. Cukup 50 gr saus tomat.
  14. Cukup Bahan celupan :.
  15. Cukup 1 bh putih telur.
  16. Sediakan 150 gr tepung panir.

Risoles klasik biasanya berisi sayuran yang dipadukan dengan bahan-bahan tradisional lainnya. Uniknya, kini muncul risol mayo yang isiannya diganti dengan mayo, sosis, dan telur rebus. Cemilan nikmat nan mudah untuk dibuat yang makannya gak cukup sekali! Cara Membuat Risol Mayo NCC Makanan ini sering juga dikenal sebagai risol mayonaise, merupakan salah satu jenis pastry yang diberi isian seperti daging asap cincang, sayuran, ataupun telur.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak