Resep: 8. Pastel Tutup Klasik

8. Pastel Tutup Klasik. Berhubung sekarang saya & ibu dipisahkan oleh lautan. saya di kaltim sedangkan ibu di jawa, jadi saya coba duplikat menu ini untuk mengobati rasa rindu πŸ₯°. Resep Pastel Tutup Klasik Panggang Mudah Lezattt. Dari duluu pengen nyobain bikin pastel tutup.tapi males banget kukus+ancurin kentangnya.wkwkw. padaha sepele ya?#tepokjidat Akhirnya kekomporan mba Susi Agung,waktu beliau share resep pastel tutupnya,ga pake lama langsung beli bahan dannn. #RizaOktriani #DapurTanteRiz #resepibu #reseppasteltutup #reseppastel #resepnusantara #culinary #indonesia Resep Pastel Tutup Klasik Enak, Menu Sarapan Fancy Untuk Esok Hari.

8. Pastel Tutup Klasik Lihat juga resep Pastel Tutup Klasik panggang, enak bangetπŸ’• enak lainnya. Pastel Tutup termasuk sajian klasik yang tetap favorit dan selalu dicari. Kentang halus yang gurih cocok dipadu dengan campuran daging ayam dan aneka sayuran sebagai isi. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep 8. Pastel Tutup Klasik. Resep ini memiliki 22 Bahan utama, dan 10 cara memasaknya.

Resep 8. Pastel Tutup Klasik

  1. Siapkan 4 buah kentang.
  2. Cukup 1 kotak keju cheddar.
  3. Sediakan 100 gr unsalted butter.
  4. Sediakan 85 gr susu.
  5. Siapkan 3 butir telur.
  6. Cukup 1/4 sdt pala bubuk.
  7. Sediakan secukupnya Garam.
  8. Sediakan Bahan Isian :.
  9. Cukup 3 siung bawang putih.
  10. Sediakan 1 bawang Bombay.
  11. Siapkan 5 lbr daging sapi asap.
  12. Sediakan 1 dada ayam rebus.
  13. Sediakan 2 buah wortel.
  14. Cukup 1 kaleng kacang polong.
  15. Siapkan 1 bks soun yg sudah direndam air.
  16. Siapkan 2 batang seledri.
  17. Siapkan secukupnya Air.
  18. Siapkan 2 cube kaldu bubuk.
  19. Sediakan secukupnya Garam.
  20. Sediakan 1/4 sdt pala bubuk.
  21. Cukup Bahan Olesan :.
  22. Cukup 1 kuning telur.

Sejak zaman dulu, pastel tutup ini sudah sering dikonsumsi oleh orang Indonesia. Kalau di Solo, pastel tutup ini disebut juga pastel krukup dengan bentuk yang lebih sederhana. Pastel tutup sebenarnya punya bahan utama yang sama seperti. Happy sunday semuanya πŸ’•πŸ’• Pastel tutup ini resepnya ci Tintin Rayner Isian pake yg ada aja di rumah 😁 Enak bgt di makan pas lg anget Lumer bgt kentangnya πŸ˜‹πŸ˜‹ Pastel tutup merupakan salah satu sajian klasik yang mulai jarang ditemukan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak