Resep: Ragout ayam cincang (isian risoles)

Ragout ayam cincang (isian risoles). Breading risoles: Whisk egg white in a shallow plate. Take one risoles, dip in egg white, then drop into breadcrumbs and roll it around. Make sure all sides are coated well.

Ragout ayam cincang (isian risoles) Source : Chika Soepandi Ada pesanan risoles ragout. Seringnya bikin risoles mayo, nah berselancar dan nemu resep mba Chika, lalu deh nyoba da ternyata gampang, punyaku ditambah ayam giling hee. Resepnya terinspirasi dari risol ragoutnya ibu fatmah bahalwan,resep yg sy tulis disini sdh ada modifikasi sedikit dr sy untuk jumlahny sy ganti ke gram sesuai dgn bahan yg sy punya untuk resep aslinya bisa dilihat di IGnya ibu fatmah bahalwan yaa.cusss. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Ragout ayam cincang (isian risoles). Resep ini memiliki 13 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Ragout ayam cincang (isian risoles)

  1. Cukup 1/4 ayam dicincang/digiling.
  2. Siapkan 2 buah wortel dipotong kecil-kecil.
  3. Siapkan 1 buah kentang dipotong kecil-kecil.
  4. Siapkan Daun bawang diiris.
  5. Siapkan 500 ml susu cair.
  6. Sediakan 50 gr keju.
  7. Siapkan 4 sdm terigu.
  8. Cukup Bawang merah diiris.
  9. Cukup 2 sdm gula pasir.
  10. Cukup 2 sdt pala bubuk.
  11. Cukup Secukupnya garam.
  12. Siapkan Secukupnya kaldu jamur.
  13. Cukup 2 sdm margarin.

Sangat sesuai dijadikan sajian kudapan di waktu lapang atau hidangan minum petang. Terdapat pelbagai resipi Risoles yang intinya dip elbagaikan. Salah satunya yang sedap dan mudah ialah resipi yang dikongsi oleh Opah Mas Cotek. Ya, ragout merupakan salah satu metode yang banyak digunakan untuk membuat isian risoles.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak