Resep: Pastel isi coklat

Pastel isi coklat. Salah satu jajanan tradisional kesukaan saya adalah kue pastel. Tekstur kulit luarnya gurih dan dibentuk ulir seperti gelombang di bagian pinggirnya. Berisikan ayam dan beberapa sayuran seperti wortel dan kentang dengan tambahan irisan telur rebus di dalamnya, membuat pastel menjadi hidangan yang enak dan mengenyangkan.

Pastel isi coklat Baca Rekomendasi : Oleh-oleh Khas Bukittinggi; Cemilan Pedas, Manis, Gurih, dan Berempah CARA MEMBUAT KUE PASTEL pastel kering isi coklat. Resep Resep Kue Kering Coklat lupa teruskan Resep Kue Kering Coklat ini ke saudara kamu ya. Cara Membuat Pastel Panggang Kentang: Memasak Isi pastel: tumis bawang merah dan bawang putih hingga beraroma harum. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Pastel isi coklat. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Pastel isi coklat

  1. Cukup Bahan kulit :.
  2. Cukup 200 gr tepung terigu serbaguna.
  3. Siapkan 150 ml air panas.
  4. Cukup 25 gr butter cair.
  5. Cukup 1/4 sdt garam.
  6. Cukup Bahan isian :.
  7. Cukup Secukupnya / sesuai selera DCC dan meses.
  8. Sediakan Bahan pelengkapnya :.
  9. Siapkan Secukupnya Minyak goreng untuk menggoreng.

Tambahkan daging giling dan aduk sampai berubah warna. Masukkan wortel, kapri, dan jagung manis pipil lalu aduk sampai rata. Bubuhkan garam, merica bubuk, pala bubuk, dan gula pasir dan aduk rata. Cara Membuat Kue Pastel Isi Lengkap dan Enak - Keu pastel memiliki sifat fleksible di mana pembuatannya bisa berupa pastel basah atau pun kering.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak