Caranya Membuat Risol mayo roti tawar

Risol mayo roti tawar. Proses pembuatan kulit risol bahkan dapat lebih lama dari membuat risol mayo itu sendiri. Namun, jangan cemas, ada cara yang lebih praktis untuk membuat risol mayo. Kamu bisa manfaatkan roti tawar untuk membuat risol mayo, lho.

Risol mayo roti tawar Suara.com - Risol mayonnaise atau sering disebut risol mayo merupakan salah satu camilan yang banyak digemari. Mayonaise yang lumer menjadi poin utama dari camilan ini. Yap, saya akan membagikan Reseo Risol Mayo Roti Tawar, cemilan super mudah dan bisa mengenyangkan juga! Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Risol mayo roti tawar. Resep ini memiliki 6 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Risol mayo roti tawar

  1. Siapkan 6 lembar Roti tawar kupas.
  2. Sediakan Tepung roti.
  3. Siapkan 1 butir Telur mentah.
  4. Siapkan 1 butir Telur rebus potong kecil.
  5. Cukup Sosis iris korek api.
  6. Sediakan Mayonaise.

Resep ini cukup simpel dan tidak perlu terlalu banyak usaha memasak atau bahan. Ya, kalau untuk bahan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan untuk isian ya hehehe. Padahal risoles mayo roti tawar yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari risoles mayo roti tawar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak