Resep: Pastel goreng crunchy

Pastel goreng crunchy. Pastel Goreng (Indonesian Crispy Fried Pies) In Indonesia pastel refer to pie of crust made of thin pastry filled with meat (usually chicken) mixed with vegetables (. more Kezia's Kitchen 👩‍🍳 Morayfield, Queensland Australia Pastel goreng is an Indonesian fried pastry filled with meat and vegetables. This snack probably originated in Cornwell, UK. It is their official traditional dish.

Pastel goreng crunchy Cara membuat pastel bisa dibilang cukup unik. Banyak yang bilang bahwa resep pastel goreng itu susah dan sulit untuk dibuatnya. Padahal kalau sudah terbiasa membuat kue gorengan ini cukup mudah dan simpel. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Pastel goreng crunchy. Resep ini memiliki 13 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Pastel goreng crunchy

  1. Sediakan isian.
  2. Siapkan 3 buah wortel.
  3. Cukup 1 buah kentang.
  4. Siapkan 2 butir telur rebus.
  5. Cukup secukupnya dau n bawang.
  6. Sediakan secukupnya merica, garam, bawang.
  7. Siapkan secukupnya minyak goreng.
  8. Siapkan kulit.
  9. Cukup 250 gram tepung segitiga.
  10. Sediakan 30 ml minyak goreng.
  11. Siapkan 50 gram margarin.
  12. Siapkan 80 ml air.
  13. Siapkan 1/2 sdt garam.

Sama seperti resep kroket atau risoles, kuncinya sebenarnya hanya di cara membuat kulit pastel dan bahan siannya. Ingin menikmati Pastel Goreng Renyah Buatan Sendiri Yang Enak? Panaskan minyak di wajan, goreng pastel hingga kuning kecoklatan. Untuk mencegah agar kulit tidak bergelembung, minyak jangan terlalu panas (panas sedang).

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak