Resep: Pastel gurih isi sosis

Pastel gurih isi sosis. Musim hujan gini pengen camilan yang gurih dan jg enak di lidah, kali ini aku mw bikin pastel isi sosis karena anakku doyan banget yang namanya sosis. Pasti selera makannya nambah trs klo makan camilan ini. Karena biasanya isinya da wortel dan telur. kali ini aku. cara membuat kue pastel gurih.isi sosis ayam keju caranya mudah tonton vidio ini smpe habis semoga bermanfaat vidio ini PASTEL GURIH

Pastel gurih isi sosis Cara Membuat Pastel Isi Abon Enak Gurih - Ternyata gorengan memang banyak sekali macamnya dan tidak hanya bakwan, tahu, gehu, tempe, goreng pisang dan risoles saja tetapi masih ada juga yang lainnya seperti pastel. Pastel merupakan olahan makanan ringan yang terbuat dari bahan dasar tepung terigu dan bisa dibuat dengan menyisipkan bahan tambahan dibagian dalamnya seperti abon sapi. Cara Membuat Roti Goreng Isi Sosis Gurih Lezat - Roti merupakan makanan yang memiliki berbagai macam jenis rasa dan bentuk. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Pastel gurih isi sosis. Resep ini memiliki 20 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Pastel gurih isi sosis

  1. Sediakan Isi :.
  2. Sediakan 3 buah Wortel.
  3. Siapkan 2 buah Kentang.
  4. Cukup Sosis 3 buah (iris tipis).
  5. Cukup Ayam 1 ons (cincang halus).
  6. Cukup Telur (di rebus).
  7. Sediakan secukupnya Seledri±pre.
  8. Cukup Maizena 1 sdt (larutkan dengan air 50 ml).
  9. Cukup Bahan kulit :.
  10. Sediakan 250 gram Terigu protein sedang.
  11. Siapkan 50 gram Margarine.
  12. Sediakan 1 butir Telur.
  13. Sediakan 50 ml Santan.
  14. Cukup secukupnya Roico.
  15. Sediakan Bumbu :.
  16. Cukup 5 siung Bawang putih.
  17. Sediakan 3 siung Bawang merah.
  18. Siapkan 1/2 sdt Merica.
  19. Sediakan 1 sdt Garam.
  20. Siapkan 2 SDM Gula.

Namun disini kami akan membuat salah satu jenis sosis yang enak renyah dan empuk yaitu roti goreng dengan isi sosis sapi. Ceritanya kapan hari itu mau ada pengajian mingguan di rumah tapi acaranya mepet dengan jalan-jalan keluarga ke luar kota, jadinya sengaja jauh-jauh hari say. Com - Cara Membuat Tahu Bulat Isi Sosis. Tahu bulat isi sosis adalah salah satu cemilan dari olahan tahu yang didalamnya berisi potongan sosis kemudian dibentuk bulat dan digoreng hingga kering.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak