Resep: Risol isi bihun+sayur

Risol isi bihun+sayur. Hay Teman-teman di sini saya akan membuat Resep Risol Isi Bihun , Kalo ada yang belum tau cara membuat Risol Kampung Sederhana, yuk tonton video nya terus.. Kriuk-nya risol isi selalu bikin ketagihan untuk gigit lagi dan lagi. Terkadang Mama ingin menyantap cemilan tapi takut merusak program diet.

Risol isi bihun+sayur Ditambah dengan gurihnya Masako® Rasa Sapi, cemilan ini jadi. Cari produk Kue Basah lainnya di Tokopedia. Selain diisi dengan bihun, kamu juga bisa membuat risol. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Risol isi bihun+sayur. Resep ini memiliki 13 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Risol isi bihun+sayur

  1. Cukup 15 kulit lumpia.
  2. Cukup 1 sdt terigu + air buat perekat.
  3. Cukup 🌻bahan isian.
  4. Siapkan 2 bks kecil soun rendam air panas sampai empuk.
  5. Siapkan 1/2 batang wortel potong korek kecil².
  6. Sediakan 6 bh buncis potong kecil².
  7. Cukup 🌶️bumbu halus.
  8. Siapkan 1 bh cabe merah buang biji (pedesnya sesuai selera ya).
  9. Sediakan 4 btr bamer.
  10. Sediakan 4 btr baput.
  11. Cukup 🌶️tambahan.
  12. Siapkan sejumput merica halus.
  13. Cukup secukupnya gulgar.

Ada banyak macam Resep Risoles Isi, tapi risol yang satu ini mempunyai kulit yang crispy dan garing, tapi tidak usah khawatir sebab kepingan dalamnya tentulah empuk. Coba aja deh Resep Risoles Isi Sayur Buhun Crispy ini, jikalau suka pedas tambahlkan aja potongan cabai rawit didalamnya, atau supaya lbh kondusif pake saos instan aja. Untuk membuat risol bihun, kulit rsiolnya harus yang agak liat, jadi ngagk mudah sobek dan lembek ketika di goreng, karena kan nggak di panir risolnya.langsung di goreng gitu. Jadi.untuk dapat kulit risol yang kuat dan liat nggak mudah sobek gitu.harus yang adonannya pakai putih telur dan air saja.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak