Cara Asik Memasak Utri (Jajanan Jadul Ala Ndeso)

Utri (Jajanan Jadul Ala Ndeso). Resep Utri (Jajanan Jadul Ala Ndeso). Jajanan ndeso, jajanan jadul yg enak dan selalu ngangenin. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Utri (Jajanan Jadul Ala Ndeso) Gak kerasa bentar lagi aku juga jadi mama. Semoga dengan kue ini mama makin seneng. Tiap sebulan sekali, desa ini menggelar Pasar Sorpoh, yang merupakan pusat kuliner ala zaman dulu alias Jadul. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Utri (Jajanan Jadul Ala Ndeso). Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Utri (Jajanan Jadul Ala Ndeso)

  1. Sediakan 1 butir Kelapa.
  2. Siapkan 3 kg Singkong.
  3. Cukup 250 gr Gula merah.
  4. Sediakan 150 gr Gula.
  5. Sediakan 1 sdt Garam.
  6. Cukup 500 gr Nangka.
  7. Siapkan 1 bungkus Vanili.

Suasana tempo dulu begitu terasa sekali saat berkunjung ke Pasar Ndeso Sorpoh. Utri Kue tradisional ini bahan utamanya dari singkong parut yang nantinya dikukus gan. Bahan pelengkapnya adalah gula merah yang telah disisir halus.. jajanan khas diatas mulai terisisih oleh jajan jajan ala impor . jajanan ndeso gini membekas di ati sekarang udah jarang banget gan, udah beda generasi sih. Quote: Jadi pelajaran buat aku.jika mau menu-menu ala ndeso.beneran aja makan di warung-warung ndeso , kayak di Temanggung kemaren, rasanya otentik, murah meriah.enak.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak