Cara Gampang Memasak Kulit Risol Anti Sobek

Kulit Risol Anti Sobek. Dari itu saya akan bagikan cara membuat kulit risoles rumahan yang lembut, anti gagal dan anti sobek yang mudah untuk di buat. Walaupun terbuat dari bahan-bahan sederhana dan ekonomis, namun kulit risoles jenis ini menurut saya sangat cocok untuk risoles bakulan, jualan atau isian snack box saat arisan, pengajian atau kudapan saat ulang tahun. hallo gaes di video kali ini aku mau berbagi cara bagaimana membuat kulit risoles Anti sobek dan Anti gagal, lentur bgt dgn bahan yg sangat mudah pastinyađź–’ r. Kulit risoles anti sobek, tidak lengket ditumpuk dan anti pecah saat digoreng Dijamin deh pakai resep ini, kulit risoles nya bisa tipis lembut , ngak nempel biar ditumpuk tumpuk, anti sobek, anti pecah saat digoreng. karena kulitnya lentur cuii subscribe youtube smart mama vlog follow instagram Smartmamavlog Tonton video cara membuat kulit.

Kulit Risol Anti Sobek Lihat juga resep Kulit Risol Lentur & Tidak Mudah Sobek, Anti Gagal enak lainnya. Salah satu rahasia cara membuat risoles yang enak terletak pada pembuatan kulit risolesnya. Yap, meski kelihatannya mudah, cara membuat kulit risoles perlu ketelitian supaya tidak mudah sobek. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Kulit Risol Anti Sobek. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Kulit Risol Anti Sobek

  1. Siapkan 250 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 3 sdm tepung kanji/tapioka.
  3. Cukup 1 butir telur.
  4. Siapkan 1 sachet susu bubuk.
  5. Sediakan 1/2 sdt garam.
  6. Sediakan 5 sdm minyak goreng.
  7. Siapkan 550 ml air.

Nah, ada beberapa kesalahan saat membuat kulit risoles yang membuat kulit risoles jadi mudah sobek, nih, teman-teman. SajianSedap.id - Cara membuat kulit risoles yang tidak mudah sobek dan lentur sebenarnya cukup mudah. Intinya, kulit harus lentur dan memiliki ketebalan yang pas. Jika kita bisa mengikuti cara-caranya, dijamin risoles kita enak dan bagus teksturnya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak