Cara Simpel Membuat Creamy Ragout Sayur (isian utk risol)

Creamy Ragout Sayur (isian utk risol). Resep Creamy Ragout Sayur (isian utk risol). Postingan terakhir saya ada share resep kulit risol. Yuk lanjut buat isiannya, biasa saya buat ini untuk acara Natal / malam pergantian tahun kumpul keluarga, isiannya creamy banget.

Creamy Ragout Sayur (isian utk risol) Cara Membuat Ragout Untuk isian risoles yang enak rasanya, yuk, belajar membuat ragout yang gurih dan creamy! -----. Lihat juga resep Roghut sayur (utk isian pastel/risol) enak lainnya. Ada banyak versi risoles yang bisa kita temui, seperti american risoles, risol mie, risol sayur, dan risol mayo. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Creamy Ragout Sayur (isian utk risol). Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Creamy Ragout Sayur (isian utk risol)

  1. Cukup 2 buah Wortel uk. sedang.
  2. Cukup 1 buah Kentang uk. besar.
  3. Sediakan 3-4 batang Daun Bawang.
  4. Siapkan 1-2 sdm Minyak utk menggoreng.
  5. Sediakan 3 sachet SKM larutkan dgn 500ml air.
  6. Sediakan 1/2 sachet Masako rasa Ayam.
  7. Siapkan 1/4 sachet Lada Bubuk.
  8. Siapkan secukupnya Garam.
  9. Sediakan 2 sdm Tepung Terigu, larutkan dgn air secukupnya.

Risol yang satu ini memiliki isian ragout, yaitu adonan kental yang merupakan campuran antara margarin, tepung, dan susu. Agar lebih lezat dan cantik berwarna, isian ini lalu ditambahkan dengan suwiran ayam, potongan kentang, wortel, dan daun bawang. Putar-putar otak untuk memanfaatkan schotel gagal ini akhirnya saya teringat dengan risoles isi ragout. Adonan schotel-nya toh sudah mirip dengan adonan ragout hanya memang kurang terigu sedikit.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak