Resep: 29. Risole Mayo kulit lumpia jadi

29. Risole Mayo kulit lumpia jadi. Lihat juga resep Risol Mayo Kulit Lumpia enak lainnya. Lipat lumpia yang sudah diberi isian. Dan lapisi luarnya dengan tepung panir (sebelumnya lumuri dengan telur yang sudah dikocok lepas).

29. Risole Mayo kulit lumpia jadi Panaskan minyak goreng, sekiranya hingga risoles bisa terendam di dalamnya. Apa lagi kalau risolesnya tidak menggunakan tepung panir, pasti jadi mirip lumpia goreng deh. Kalau begitu saya jelaskan sedikit perbedaan antara kulit lumpia dan kulit risoles ya bun. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep 29. Risole Mayo kulit lumpia jadi. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep 29. Risole Mayo kulit lumpia jadi

  1. Cukup 5 lembar kulit lumpia.
  2. Cukup 5 pcs sosis sapi.
  3. Sediakan 5 potong Keju.
  4. Cukup 1 buah telur dipotong jadi 5.
  5. Cukup secukupnya Mayonais.

Untuk kulit lumpia biasanya berbentuk lonjong dan cenderung membulat panjang dan berisi padat dan tidak pipih seperti risoles. Lembarkan kulit yang sudah jadi, isi dengan potongan smoked beef, potongan telur rebus, keju parut, dan juga mayonnaise. Berbeda dengan lumpia yang terbungkus kulit instan yang kering, untuk membungkus isiannya risoles menggunakan kulit tipis yang lebih basah. "Kulit risoles ini mirip seperti crepes yang tipis tapi rasanya gurih," tukas pakar kuliner Sisca Soewitomo kepada Kompas Female ketika ditemui di gerainya di Kampoeng Tempo Doeloe, La Piazza, Kelapa Gading. Kulit risoles ini berbeda dengan kulit lumpia yang akan menjadi renyah setelah digoreng.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak