Resep: Bikin kulit risoles anti gagal takaran gelas

Bikin kulit risoles anti gagal takaran gelas. Resep Bikin kulit risoles anti gagal takaran gelas. Lihat juga resep Kulit Risoles Tanpa Telur enak lainnya. Cara MembuatKulit Risoles Anti Sobek Dengan Takaran Sendok Assalamualaikum teman-teman semuanya.

Bikin kulit risoles anti gagal takaran gelas Walaupun terbuat dari bahan-bahan sederhana dan ekonomis, namun kulit risoles jenis ini menurut saya sangat cocok untuk risoles bakulan, jualan atau isian snack box saat arisan, pengajian atau kudapan saat ulang tahun. #risoles #risolesmayonaise #takaransendok Hai teman. Disini aku mau sharing sekaligus belajar yaa teman. Aku pemasak pemula dan menu yg ku video kan ini adalah menu first time aku coba masak. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Bikin kulit risoles anti gagal takaran gelas. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Bikin kulit risoles anti gagal takaran gelas

  1. Cukup 1 gelas belimbing tepung terigu.
  2. Sediakan 1/2 gelas belimbing tepung tapioka.
  3. Cukup 1/4 gelas belimbing tepung beras.
  4. Cukup 1 butir telur ayam.
  5. Siapkan 1 sdt garam.
  6. Sediakan 2 sdm minyak goreng.
  7. Sediakan 2 gelas belimbing air putih.

Kulit risoles ini dijamin lembut dan anti gagal. Selain itu bahannya juga sangat gampang dan mudah sekali didapat. Kulit risoles ini juga tidak pecah saat di. Cara membuat kulit Risoles Anti sobek dan Anti gagal.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak