Resep: 🥟 Kulit pastel 🥟

🥟 Kulit pastel 🥟. Resep kulit pastel gurih dan renyah. Resep kulit pastel sederhana, Pastel salah satu jajanan cukup populer di Indonesia, namun jajanan ini bukan berasal dari indonesia malinkan dari Spanyol dengan nama Empanada merupakan roti isi atau adonan yang di masukan isian yang terdiri dari sayuran, daging, ayam, atau buah-buhan. Lihat juga resep Kulit Pastel Renyah enak lainnya.

🥟 Kulit pastel 🥟 Setelahnya, masukkan air hangat secara perlahan, sedikit demi sedikit sambil terus diaduk hingga menggumpal. Uleni sebentar dan perlahan hingga adonan rata. Biasanya, pastel diberi isian ayam, sayur, telur, dan berbagai isian lainnya. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep 🥟 Kulit pastel 🥟. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep 🥟 Kulit pastel 🥟

  1. Siapkan 250 gram terigu serbaguna.
  2. Cukup 100 air hangat.
  3. Siapkan 50 gram margarin.
  4. Cukup 1 sdm minyk goreng.
  5. Siapkan 1/2 sdt garam.
  6. Cukup 1/2 sdt kaldu ayam.
  7. Sediakan Isian : tumis bihun wortel.

Bagian kulit pastel renyah karena makanan ini dibuat dengan cara digoreng. Namun, pastel bisa berkurang kerenyahannya jika sudah dingin. Tapi ada cara membuat pastel yang renyah tahan lama, lo! Ada beberapa kesalahan yang bisa membuat pastel tidak renyah setelah dingin.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak