Resep: Rogout (isian risol/ pastel)

Rogout (isian risol/ pastel). Lihat juga resep Rogout (isian risol/ pastel) enak lainnya. Ada banyak versi risoles yang bisa kita temui, seperti american risoles, risol mie, risol sayur, dan risol mayo. Risol yang satu ini memiliki isian ragout, yaitu adonan kental yang merupakan campuran antara margarin, tepung, dan susu.

Rogout (isian risol/ pastel) Risoles ini dapat dinikmati secara langsung atau Itulah cara membuat risoles ragout rasa ayam spesial. Ikuti langkah-langkah diatas dengan baik dan. Sajiansedap.com - Supaya bisa membuat camilan yang nikmat, simak dulu cara membuat risoles ragout yang enak ini. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Rogout (isian risol/ pastel). Resep ini memiliki 12 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Rogout (isian risol/ pastel)

  1. Sediakan 1 buah wortel,potong dadu kecil.
  2. Cukup 1 bonggol jagung manis,sisir.
  3. Sediakan 4 buah bakso sapi,potong dadu kecil.
  4. Sediakan 1 sdm maizena larutkan dgn 3 sdm air.
  5. Sediakan Bumbu halus.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih.
  7. Sediakan 2 siung bwg merah.
  8. Cukup 1/2 sdt garam.
  9. Sediakan 1 sdt gula pasir.
  10. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  11. Cukup Bumbu lain.
  12. Cukup 1/2 buah bwg bombai,rajang halus.

Untuk pemula yang ingin belajar membuat camilan bisa simak cara membuat risoles ragout yang enak ini. Ikuti cara membuat risoles ragout berikut ini, kita pasti pede membuat camilan sendiri di rumah. Baca Juga: Resep Risoles Daging Bolognaise Enak, Camilan Istimewa yang Lezat <p>Yang namanya risoles tuh sudah menjadi makanan yang banyak digemari, dan sudah sering kita jumpai di lapak penjual kue basah. Bahkan peluang bisnis untuk berjualan risoles juga masih terbuka lebar mengingat saat ini belum banyak pelaku bisnis yang benar-benar fokus dalam berjualan hanya risoles saja..

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak