Cara Simpel Memasak Risol Isi Mayo

Risol Isi Mayo. Risoles Mayo atau sering disebut risol mayonaise adalah kreasi masakan terbaru dari variasi risol yang diadaptasikan dari resep risoles jadul. Risoles mayo ini dibuat dengan perpaduan bahan yang lebih modern seperti bahan isianya menggunakan saus mayonaise dan juga parutan keju untuk menghasilkan rasa yang lebih gurih dan juga lezat. Risol Isi Mayo Cemilan nikmat nan mudah untuk dibuat yang makannya gak cukup sekali! auto di sayang sama semua orang. bikinin risol utk mempersatukan bangsa.

Risol Isi Mayo Memiliki rasa gurih yang cocok sekali dimakan dengan saus sambal. Jika kamu begitu suka makanan yang satu ini, tak perlu selalu membelinya di luar. Langsung saja buat di rumah dengan resepnya sebagai berikut. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Risol Isi Mayo. Resep ini memiliki 13 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Risol Isi Mayo

  1. Cukup 200 gr tepung terigu.
  2. Cukup 300 ml susu cair.
  3. Siapkan 2 butir telur ayam.
  4. Sediakan Bahan Isian:.
  5. Cukup 100 gr mayonaise.
  6. Siapkan 100 gr saus tomat.
  7. Siapkan 100 gr saus sambal.
  8. Cukup 2 butir telur rebus.
  9. Sediakan 6 lembar smoked beef.
  10. Cukup keju parut.
  11. Cukup Bahan Pelapis:.
  12. Cukup 2 butir putih telur.
  13. Cukup tepung panir / roti.

Kudapan yang memiliki nama lain american risoles ini ternyata sangat sederhana dan mudah dibuat. Adonan kulitnya berjenis seperti kulit risoles/sosis/martabak pada umumnya. Isian wajib dari kudapan ini yaitu smoked beef (daging asap) dan saus mayones. Anda tentunya juga dapat mengkreasikan isinya dengan tambahan sosis, irisan telur rebus, keju, dan saus sambel.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak