Cara Simpel Membuat Risol tanpa tepung roti

Risol tanpa tepung roti. Lihat juga resep Risol mayo enak lainnya. Resep Risol Roti Tawar Ragout (tanpa msg). Kali ini buat risol yg sehat nih 😊 isi sayuran, jadi gak perlu merasa bersalah pas makannya 😁 resep ragout nya saya intip dr resep nya mbak Putri Fadjar dan saya modif sedikit 😘 mari masaaakk 🤓 Sebelumnya pernah terpikir utk buat risol, tapi ngebayangin ribetnya bikin kulit risol niatan ini tertunda terus, kemarin gak sengaja lihat resep nya mbak Emma Novita Sari di cookpad, kulit risol nya di buat dari roti tawar.

Risol tanpa tepung roti Simpan risoles semalaman di kulkas agar risoles tak hancur saat digoreng. Esok harinya, goreng risoles langsung dari kulkas dengan minyak banyak yang sudah panas sampai cokelat keemasan. Cara memasak: - Campur semua bahan sampai merata. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Risol tanpa tepung roti. Resep ini memiliki 15 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Risol tanpa tepung roti

  1. Sediakan Bahan kulit.
  2. Cukup 1/4 kg terigu.
  3. Cukup 1 butir telur.
  4. Cukup 2 sdm tepung tapioka.
  5. Siapkan 15 gram susu bubuk.
  6. Sediakan secukupnya air.
  7. Siapkan Bahan isi.
  8. Cukup 100 gram daging ayam.
  9. Siapkan 1 kg kentang.
  10. Cukup 200 gram wortel.
  11. Sediakan 1/2 potong bawang bombay.
  12. Sediakan secukupnya daun bawang.
  13. Cukup secukupnya seledri.
  14. Siapkan 1/2 bungkus susu bubuk.
  15. Cukup secukupnya garam, merica, penyedap dan gula.

Cetak adonan tipis-tipis di teflon antilengket yang sudah diolesi sedikit margarin. - Taruh semua isian diatas kulit. Bungkus rapi. - Celupkan risol yang sudah dibungkus tadi ke putih telur kemudian lumuri permukaan dengan tepung roti sampai tertutup sempurna. Lipat roti dan tekan bagian pinggir roti. Kamu dapat menggunakan garpu untuk menekan pinggir roti.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak