Resep: Kulit RISOLES ekonomis

Kulit RISOLES ekonomis. Lihat juga resep Kulit RISOLES ekonomis enak lainnya. Cuma pengen nyimpen sp tau tar butuh resepnya tinggal diklik. Bisa buat jualan nii, ekonomis, no telur, lembut, lentur dan tdk mudah sobek.

Kulit RISOLES ekonomis Bahan bahan yang di butuhkan untuk membuat kulit risoles yang enak, tidak mudah robek dan anti gagal adalah sebagai be. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Kulit Risoles Super Ekonomis , Kalo ada yang belum tau cara membuat Kulit Risoles, yuk tonton video nya terus #SamaSaya #DiRumahAja. Kulit Risoles lebih lembut, karena mengandung lebih banyak air dan telur, tidak renyah setelah di goreng, sementara kulit lumpia hanya air saja dan garing renyah setelah di goreng. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Kulit RISOLES ekonomis. Resep ini memiliki 15 Bahan utama, dan 9 cara memasaknya.

Resep Kulit RISOLES ekonomis

  1. Cukup 350 g tepung terigu.
  2. Sediakan 3 sdm tapioka.
  3. Cukup 1 sdt garam.
  4. Sediakan 1 sachet royco.
  5. Cukup 30 ml minyak goreng.
  6. Siapkan 850 ml air.
  7. Siapkan Bahan utk isiannya.
  8. Cukup 2 buah wortel.
  9. Sediakan 2 buah kentang.
  10. Siapkan 3 siung bawang putih.
  11. Cukup 3 bawang merah.
  12. Cukup 1 sdt lada.
  13. Sediakan 1 sdt garam.
  14. Siapkan 1 sachet royco.
  15. Cukup secukupnya Air.

Itulah dia cara membuat kulit risoles anti sobek, Bahan yang dipakai tidak terlalu banyak, tapi meski begitu proses mengolahnya mudah dan rasanya juga enak. Lihat juga resep Risol rouget ekonomis enak lainnya. Jangan Lewatkan : Resep Lumpia Goreng Isi Tahu Ayam. Resep kulit risoles homemade ini termasuk salah satu resep andalan saya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak