Resep: Pastel isi sosis

Pastel isi sosis. Pastel Isi Rogut Sayur, Telur & Sosis Seperti Biasa Kalau Sore Hari Pasti Ada Cemilan Buat Keluarga saya, Maklum Anak Anak Dan paksu Hobby Ngunyah Ngunyah πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„Dan Si Emak Yang Harus Berputar Otak Buat Cemilan Yang Bisa Buat Seluruh Keluarga. Pas Nyari Resep Yang Simple, Nemu Ni Resep Dari Bunda #TinaKitchen Mantul Banget Dan Kulitnya. Kue pastel ini cocok sekali disajikan untuk acara santai dengan keluarga (nonton acara televisi bersama anggota keluarga atau sama teman-teman, santapan bersama secangkir teh ataupun kopi).

Pastel isi sosis Assorted Fried Snacks Consisting Of Kerupuk Kulit, Tahu Kipas And Two Choices Of The Following: Risoles, Sosis Solo, Pastel And Kroket. Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah. Campurkan semua bahan kecuali air, aduk merata. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Pastel isi sosis. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Pastel isi sosis

  1. Siapkan 5 bh sosis,potong dua.
  2. Sediakan 8 sdm tepung panir.
  3. Sediakan 5 lembar kulit lumpia.
  4. Siapkan 2 bh wortel, potong panjang.
  5. Sediakan 1 bgks masako.
  6. Siapkan Minyak tuk mengoreng.
  7. Cukup Lumuran:.
  8. Cukup 3 sendok terigu.
  9. Sediakan secukupnya Air.
  10. Cukup secukupnya Masako,.

Jika biasanya pastel berisi sayuran yang ditumis digabungkan dengan sedikit suwiran ayam, sapi, seafood, atau sosis, pastel mas menghadirkan varian isi yang berbeda, kacang tanah, dan taro atau keladi. Isian kacang tanah contohnya, kacang tanah ditumbuk hingga tidak begitu halus kemudian dibumbui sehingga rasanya menjadi manis-manis gurih. Walaupun ada banyak isian pastel goreng seperti suwiran ayam, abon, telur, sosis dan kornet, namun menurut saya pastel isi sayuran yang dibuat dari bahan kue sederhana selalu menjadi juara di lidah orang Indonesia. Cara Membuat Bakwan Sosis Isi Sayuran Sedap Gurih - Anda kekurangan ide dalam memasakkan makanan untuk buah hati anda?

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak