Cara Gampang Membuat Pastel sayur

Pastel sayur. Pastel goreng isi sayur dengan cocolan sambal bakal meriahkan harimu! (Foto: Shutterstock) Menikmati pastel goreng dan berbagai kudapan lainnya di sore hari bersama segelas teh ataupun kopi adalah satu kegiatan yang menyenangkan. Khusus untuk camilan yang satu ini, perlu kamu masukkan ke dalam khazanah pengetahuan resep snack di rumah. ID - Resep membuat Pastel Sayur yang mudah diaplikasikan untuk menu berbuka puasa.

Pastel sayur Selain untuk kudapan keluarga, makanan ini juga sering digunakan untuk menjamu tamu baik di acara kecil atau besar. Lihat juga resep Pastel Goreng Isi Sayur Telur enak lainnya. Adonan pastel terdiri dari adonan air dan adonan lemak, agar kulit renyah walau dingin. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Pastel sayur. Resep ini memiliki 15 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Pastel sayur

  1. Cukup 250 gr terigu.
  2. Cukup 2 sdm mentega.
  3. Siapkan 1 butir telur kocok lepas.
  4. Siapkan 1/2 sdt garam.
  5. Cukup 1 sdm Minyak goreng.
  6. Sediakan secukupnya Air.
  7. Cukup Bahan isian ::.
  8. Cukup 2 buah kentang,potong dadu kecil.
  9. Siapkan 3 buah wortel,potong dadu kecil.
  10. Sediakan 2 tangkai seledri cincang.
  11. Siapkan secukupnya Garam.
  12. Siapkan 3 butir bawang putih cincang halus.
  13. Cukup secukupnya Lada bubuk.
  14. Sediakan Secukupnya air.
  15. Sediakan Minyak goreng untuk menggoreng.

Bahan untuk mbuat pastel Untuk Isinya -wartel -kentang -bawaang prai -daun salerdri -bawang merah -cabe hijau -bawang putih iris -garam secukupnya -air secuk. Salah satu jajanan tradisional kesukaan saya adalah kue pastel. Tekstur kulit luarnya gurih dan dibentuk ulir seperti gelombang di bagian pinggirnya. Berisikan ayam dan beberapa sayuran seperti wortel dan kentang dengan tambahan irisan telur rebus di dalamnya, membuat pastel menjadi hidangan yang enak dan mengenyangkan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak