Cara Mudah Membuat Pastel isi indomie renyah

Pastel isi indomie renyah. Namun, jika dibiarkan dalam waktu yang agak lama, kulit pastel rentan tidak lagi renyah. Bagi kamu yang menyukai kulit pastel renyah, ada caranya agar kulit pastel tetap awet. Adonannya terdiri dari adonan air dan adonan lemak, agar kulit tetap renyah walau sudah dingin.

Pastel isi indomie renyah Masukkan wortel dan ayam yang sudah di suwir-suwir, aduk hingga wortel menjadi setengah layu. Masukkan garam, gula, merica, dan masak hingga matang. Ketika mau diangkat, masukkan bihun, lalu Aduk rata. #originalresepBersamaStfyani#pastelrenyah#pasteltidakberminyakHai, saya share ya pastel yang enak renyah Hasil otak atik perpaduan bahan. ️. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Pastel isi indomie renyah. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Pastel isi indomie renyah

  1. Sediakan 250 gr tepung terigu.
  2. Cukup 2 sdm margarin.
  3. Siapkan 100 ml air.
  4. Sediakan secukupnya Masako,.
  5. Cukup Minyak, tuk menggoreng.
  6. Sediakan Isi:.
  7. Siapkan 1 bgks indomie,sy rasa baso.

Resep Pastel - Pastel merupakan salah satu cemilan yang sering ditemui oleh masyarakat Indonesia di penjaja makanan. Selain untuk kudapan keluarga, makanan ini juga sering digunakan untuk menjamu tamu baik di acara kecil atau besar. Hindari isian pastel yang terlalu basah. Tidak hanya adonan, isi pastel juga berpengaruh pada kulitnya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak