Resep: Risoles mayo

Risoles mayo. Risoles mayo Masih punya stok kulit risoles kmr. Jadi tinggal tambahin aja isian nya. Kebetulan gak punya stok buat sarapan besok.

Risoles mayo Lipat kulit risoles tersebut dan lipatkan dengan menggunakan putih telur. Risoles Mayo atau sering disebut risol mayonaise adalah kreasi masakan terbaru dari variasi risol yang diadaptasikan dari resep risoles jadul. Risoles mayo ini dibuat dengan perpaduan bahan yang lebih modern seperti bahan isianya menggunakan saus mayonaise dan juga parutan keju untuk menghasilkan rasa yang lebih gurih dan juga lezat. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Risoles mayo. Resep ini memiliki 16 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Risoles mayo

  1. Siapkan Bahan kulit:.
  2. Sediakan 250 gram Terigu protein sedang.
  3. Cukup 1 butir Telur.
  4. Cukup 110 ml Susu cair.
  5. Siapkan 600 ml Air.
  6. Cukup 3 sdm Minyak goreng.
  7. Siapkan 1 sachet Royco.
  8. Siapkan Bahan isi:.
  9. Siapkan 2 butir Telur rebus.
  10. Sediakan 2 buah Sosis.
  11. Sediakan secukupnya Keju.
  12. Sediakan secukupnya Mayonaise.
  13. Cukup Bahan pencelup :.
  14. Cukup 150 gram Tepung terigu.
  15. Sediakan 300 ml Air.
  16. Siapkan secukupnya Tepung panir.

Risol Mayo ekonomis Favorit saya makan risol rougat / mayo, jadi biar gak menguras kantong jadi selalu bikin sendiri sekalian saya titipin di warkop kakak saya 😄. Resep kulit risol ada di post sebelumnya Suara.com telah merangkum resep risol mayo roti tawar khusus untukmu. Berhubung dirumah cuma ada telor dan sosis, jadi cuma saya kasih telor dan sosis aja, A. Risoles Mayo Frozen (Smoked beef, egg, UHT mayo, cheddar cheese) Aman untuk ibu hamil (menggunakan mayo UHT), anak anak maupun orang tua sekalipun.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak