Resep: Roti Tawar Risoles Mayo

Roti Tawar Risoles Mayo. Risol Mayo (Roti Tawar) Assalamualaikum. kembali laginya sama Dessy hari ini. Kebetulan gabut banget 😁😁😁 ga punya camilan apa apa nih🤔 kebetulan suamiku lagi pergi ama sepupunya keluar. Ya udah pesen aja roti tawar yg biasa buat dibakar itu. #yulithaserlly #risolmayoisisosis #risolesdarirotitawar.

Roti Tawar Risoles Mayo Jangan lupa like, subscribe, dan share video in. Kamu bisa manfaatkan roti tawar untuk membuat risol mayo, lho. Tentu saja menggunakan roti tawar akan lebih cepat dibanding harus membuat kulit risol terlebih dulu. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Roti Tawar Risoles Mayo. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Roti Tawar Risoles Mayo

  1. Cukup 4 lbr Roti tawar.
  2. Sediakan 2 bh Sosis.
  3. Siapkan 2 lbr Keju slice.
  4. Cukup 1 lbr Smoked beef.
  5. Sediakan 1 btr Telur rebus.
  6. Cukup 1 btr Telur (kocok).
  7. Siapkan Secukupnya Minyak goreng, tepung roti.
  8. Sediakan Bumbu Mayones:.
  9. Siapkan Secukupnya Mayones (Mayumi).
  10. Siapkan Secukupnya Susu kental manis.

Suara.com telah merangkum resep risol mayo roti tawar khusus untukmu. Resep Risol Roti Tawar Sosis Mayonnaise. Padahal risoles mayo roti tawar yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari risoles mayo roti tawar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak