Resep: Kulit Risoles anti Gagal

Kulit Risoles anti Gagal. Dari itu saya akan bagikan cara membuat kulit risoles rumahan yang lembut, anti gagal dan anti sobek yang mudah untuk di buat. Walaupun terbuat dari bahan-bahan sederhana dan ekonomis, namun kulit risoles jenis ini menurut saya sangat cocok untuk risoles bakulan, jualan atau isian snack box saat arisan, pengajian atau kudapan saat ulang tahun. Kulit risol ini lembut, crispy panir luarnya, irit telur, ga bikin neg.

Kulit Risoles anti Gagal Resep Kulit RIsoles Lembut "Anti Gagal" Gak Gampang Sobek. Lihat juga resep Kulit risoles lembut, anti gagal, dan anti sobek enak lainnya. Kulit risoles ini dijamin lembut dan anti gagal. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Kulit Risoles anti Gagal. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Kulit Risoles anti Gagal

  1. Sediakan 200 gr tepung protein sesnag.
  2. Siapkan 1/2 sdt garam.
  3. Cukup 1 btr telur.
  4. Siapkan 1 sdt charcoal bubuk (bisa ganti pewarna hitam).
  5. Sediakan 2 sdm minyak sayur.
  6. Siapkan 2 sdm kental manis.
  7. Sediakan 450-500 ml air matang.

Selain itu bahannya juga sangat gampang dan mudah sekali didapat. Kulit risoles ini juga tidak pecah saat di. Namun jika mengetahui cara-caranya, dijamin risoles akan enak dengan tekstur kulit yang tidak mudah sobek. • Resep Cwie Mie Malang - Makanan Khas Kota Apel ini Enak Banget Dilahap Pas Musim Hujan! Nah berikut cara membuat kulit risoles yang gampang dan tak mudah sobek.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak