Resep: Pastel Bunga Teratai

Pastel Bunga Teratai. Nikmati sajian goreng-gorangan ala Bogasari, seperti Pastel Teratai yang lezat ini yuk! #ResepBoga Cek resep selengkapnya di http://www.bogasari.com/recipe/p. Cetak bentuk teratai yang besar dan yang kecil. Rekatkan ke dua adonan yang sudah dibentuk bunga dengan putih telur.

Pastel Bunga Teratai Cetak bentuk teratai yang besar dan yang kecil. Rekatkan ke dua adonan yang sudah dibentuk bunga dengan putih telur. Goreng adonan kulit pastel dengan cara menekan bagian tengah hingga ke dasar wajan dengan menggunakan kayu kemudian bentuk bagian kelopaknya dengan bantuan sutil masak. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Pastel Bunga Teratai. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Pastel Bunga Teratai

  1. Siapkan 1/2 kg Terigu.
  2. Sediakan 2 sdm corvet.
  3. Sediakan air kira2 1/4 gelas, garam.
  4. Sediakan 4 sdm mentega.
  5. Cukup 4 sdm minyak goreng.
  6. Sediakan 2 btr kuning telur.
  7. Sediakan isi ragout: Wortel, ayam, susu, tepung, Bawang putih,lada.
  8. Siapkan wortel diiris kotak2 kecil, semua bahan dicampur dan ditumis.

Isi kentang telur dan ayam/kentang telur dan kornet. Beberapa bunga teratai berubah warnanya seiring mekar. Bahkan warna daunnya bervariasi, dari hijau tua, belang-belang, hingga merah anggur. Keunikan terdapat dari bunga yang satu ini, jika dilihat dari ciri-ciri bentuk serta warnanya memang hampir sama dengan teratai lainnya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak