Resep: Pastel isi baso pedas renyahh

Pastel isi baso pedas renyahh. Lihat juga resep Pastel isi bakso pedas enak lainnya. Namun, jika dibiarkan dalam waktu yang agak lama, kulit pastel rentan tidak lagi renyah. Bagi kamu yang menyukai kulit pastel renyah, ada caranya agar kulit pastel tetap awet.

Pastel isi baso pedas renyahh Cara membuat pastel kering isi ebi pedas manis dan renyah enak dapat dibuat sendiri sebagai cemilan bersama keluarga juga bisa digunakan untuk suguhan kue lebaran. Bubuk Ebi atau udang yang sudah dihaluskan ini adalah sebagai Pelengkap untuk isi pastel kering isi ebi ini. #originalresepBersamaStfyani#pastelrenyah#pasteltidakberminyakHai, saya share ya pastel yang enak renyah Hasil otak atik perpaduan bahan. ️. Cara buat pastel super renyah dari kulit pastry yang dibuat sendiri dari bahan terigu, margarin dan mentega putih. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Pastel isi baso pedas renyahh. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Pastel isi baso pedas renyahh

  1. Cukup Tepung terigu (saya nggk pake takaran).
  2. Sediakan Blueband.
  3. Sediakan Kaldu ayam.
  4. Siapkan secukupnya Air.
  5. Cukup Baso (saya pake baso kemasan yg 5000an).
  6. Sediakan 3 buah Cabe merah.
  7. Cukup 10 buah Cabe rawit (boleh diganti dgn lada ku merica bubuk).
  8. Sediakan Kemiri.
  9. Cukup 2 siung Bawang merah.
  10. Siapkan 2 siung bawang putih.
  11. Cukup Minyak sayur.

Pastel ini tahan lama crunchy-nya meskipun. Pastel, sudah pasti.gorengan ini banyak di sukai tua muda. Namun tak sedikit teman-teman yang sering menanyakan, kok pastelnya alot, atau kurang renyah, dll. Salah satu kesalahan utama itu mungkin cara penanganan adonan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak