Resep: Pastel kentang wortel (kue ayam)

Pastel kentang wortel (kue ayam). Selain menggunakan isian kentang wortel, sayuran dan daging seperti resep pastel goreng di atas. Anda juga mengganti isian dengan abon, bihun, soun, suwiran ayam pedas, dan juga misoa jika suka. Gunakan minyak yang banyak saat menggoreng pastel untuk mendapatkan kulit pastel yang renyah, kriuk dan crispy yang awet tahan lama.

Pastel kentang wortel (kue ayam) Lihat juga resep Pastel(isi kentang,wortel,telur) enak lainnya. Cara Membuat Pastel Isi Kentang Wortel ini bisa menjadi acara ngabuburit yang seru dan menyenangkan. Bahan yang digunakan untuk bikin pastel isi sayuran ini juga cukup simple dan bisa dengan mudah. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Pastel kentang wortel (kue ayam). Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Pastel kentang wortel (kue ayam)

  1. Sediakan Bahan kulit.
  2. Siapkan 250 gr tepung terigu segitiga.
  3. Cukup 50 gr margarin.
  4. Cukup 80 ml air hangat.
  5. Cukup Bahan isian kentang wortel bihun.
  6. Cukup 1 wortel potong dadu kecil.
  7. Sediakan 2 kentang potong dadu kecil.
  8. Cukup Soun secukupnya, rebus tiriskan.
  9. Siapkan Kornet sapi.
  10. Cukup Bumbu: garam, gula, kaldu jamur, lada, pala bubuk.
  11. Siapkan Bawang putih dan bawang merah cincang.

Cara membuat kue pastel kentang - Hallo sobat menu resep kue dimanapun saat ini anda berada dan apapun yang anda lakukan. Hari ini kami akan membagikan satu buah resep kue pastel kering isi kentang yang sangat enak dan lezat sobat. Pasti anda sudah mengetahui tentang kue pastel, kami yakin itu. Siapa sih yang tidak kenal dengan pastel, jika ada yang belum mengetahuinya setelah membaca.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak