Cara Simpel Memasak Kulit risol

Kulit risol. Silahkan pilih olahan kulit risol mana yang akan bunda buat sendiri langsung dari dapur tercinta di rumah. Oh iya, saat ini mengolah risoles tak melulu harus di goreng. Kulit risol ini lembut, crispy panir luarnya, irit telur, ga bikin neg.

Kulit risol Resep dan Cara Membuat Kulit Risoles yang Lembut dan Lezat Risoles adalah salah satu bentuk makanan yang digulung oleh kulit Risoles dengan beragam varian isi. Isinya bisa berbentuk daging maupun vegetarian atau sayur-mayur. Daging yang biasanya dipakai untuk isi Risoles biasanya terdiri dari daging ayam, sapi, ikan, ataupun udang. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Kulit risol. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Kulit risol

  1. Cukup 500 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 2 butir telur ayam.
  3. Siapkan 10 sdm minyak goreng.
  4. Sediakan 6 sdm (1/2 munjung) tepung kanji/tapioka.
  5. Siapkan Secukupnya garam dan penyedap rasa.
  6. Cukup 2 sdm susu bubuk full cream.
  7. Cukup 1100 ml air matang.

Okey , bahan utama yang diperlukan untuk membuat risoles telah pun siap , jadi langkah seterusnya adalah untuk menggulung risoles pula. Lihat juga resep Kulit Risol Lentur & Tidak Mudah Sobek, Anti Gagal enak lainnya. Kita sering membuat kulit risoles dalam ukuran yang terlalu tebal, padahal ini adalah suatu kesalahan. Jadi, buat kulit risoles dalam ukuran yang tipis saja agar mudah dibentuk dan dilipat-lipat.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak