Resep: 24. Risoles Sosis Mayo

24. Risoles Sosis Mayo. Sajian risoles sosis mayo sebagai camilan AndalanMama untuk isi waktu dirumah bersama keluarga tercinta! Temukan resep menarik lainnya di www.andalanmama.com Resep Risoles Mayo Sosis - Risoles mayonaise atau yang juga sering disebut risoles mayo merupakan salah satu variasi dari risoles biasa atau risoles klasik.. Nikmatnya risoles gaya baru ini dengan isi sosis yang dipadukan dengan telur dan mayonaise yummy.

24. Risoles Sosis Mayo Risoles Sosis Mayo Yummy siap dihabiskaaaaaan 🙂 Selamat Mencoba…untuk fotonya menyusul aja yaaaa…hehehe Begitu menyantap resep cara bikin Risoles Sosis Bakar Mayo, dijamin enggak bakal cukup satu buah. Selain risoles ragout, resep risoles mayo sosis ini rasanya bikin lidah meleleh karena isi keju dan mayonaise. Cara membua risoles ini sederhana dan praktis. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep 24. Risoles Sosis Mayo. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep 24. Risoles Sosis Mayo

  1. Siapkan Bahan Kulit.
  2. Siapkan 150 gram terigu.
  3. Cukup 1 telur kecil.
  4. Sediakan Secukupnya air.
  5. Sediakan Secukupnya garam.
  6. Sediakan Secukupnya tepung panir sbg baluran.
  7. Sediakan Bahan Isi.
  8. Cukup Secukupnya sosis siap makan.
  9. Sediakan Telur rebus.
  10. Cukup Secukupnya mayonais.

Cari produk Sosis lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Pada dasarnya, cara membuat risoles mayonaise hampir tidak ada perbedaan dengan proses pembuatan risoles biasa pada umumnya. Perbedaan utamanya terletak pada bahan isian yang digunakan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak