Cara Gampang Memasak Jajanan Pasar : Cantik Manis Sagu Mutiara

Jajanan Pasar : Cantik Manis Sagu Mutiara. Resep Cantik Manis plus Tips Memasak Sagu Mutiara. Menurut saya, jajanan pasar nggak ada matinya deeeh. Salah satunya ya si cantik manis ini.cantik rupanya, manis rasanya.ahaaaay.

Jajanan Pasar : Cantik Manis Sagu Mutiara Sementara itu, bentuk jajanan tradisional ini lucu nan cantik. Oleh karena itu, kuliner ini disebut dengan Centik Manis. Hasilnya alhamduliLLAH enak dan lembut, hampir sama dengan yang dijual di pasar, heheee… Tapi yang ini lebih sehat karena pakai gula pasir murni, yang dijual di pasar terkadang rasa manisnya dari pemanis buatan. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Jajanan Pasar : Cantik Manis Sagu Mutiara. Resep ini memiliki 6 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Jajanan Pasar : Cantik Manis Sagu Mutiara

  1. Cukup 1 bungkus Hungkue (90 gram).
  2. Siapkan 500 ml santan.
  3. Siapkan 100 gr Sagu Mutiara.
  4. Sediakan 120 gram Gula Pasir (10 sdm).
  5. Cukup 1/2 sdt Vanili Bubuk.
  6. Sediakan 1/4 sdt Garam.

Lihat juga resep Jajanan pasar kue talam ubi enak lainnya.. Jajanan pasar trasional yang satu ini menggunakan bahan dasar campuran santan kelapa yang direbus berserta sagu mutiara. Namanya jentik manis, kue ini kerap disajikan di dalam plastik dan dibungkus dengan cara melipatkan. Kue ini memiliki tekstur yang kenyal sepertia agar-agar dan memiliki rasa yang sesuai dengan namanya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak