Resep: Kulit Risoles lentur dan tidak gampang sobek

Kulit Risoles lentur dan tidak gampang sobek. Kali ini saya akan membagikan cara membuat kulit risoles yang lembut anti gagal dan tentunya anti sobek. Pastinya ketika akan membuat gorengan risoles, buat kulit risoles nya yang bisa dibilang gampang-gampang susah. Cara Mudah Membuat Kulit Risol Tidak Mudah Sobek

Kulit Risoles lentur dan tidak gampang sobek Mau bilang anti gagal tapi kok kayak kepedean ya, karena tangan orang kan beda-beda ya. Tapi menurutku memang resep Mbak Kenya Septya ini mudah banget dan tingkat keberhasilannya meskipun pemula cukup tinggi. Cobain deh 😘 Padahal kulit risoles lentur dan tidak gampang sobek yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Kulit Risoles lentur dan tidak gampang sobek. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 8 cara memasaknya.

Resep Kulit Risoles lentur dan tidak gampang sobek

  1. Siapkan 250 gr tepung terigu (aku pakai segitiga biru).
  2. Cukup 2 sdm tepung tapioka.
  3. Sediakan 25 gr susu bubuk.
  4. Sediakan 1 butir telur.
  5. Siapkan 1/2 sdt garam.
  6. Cukup 500-600 ml air.
  7. Cukup 1 sdm minyak goreng.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit risoles lentur dan tidak gampang sobek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. SajianSedap.id - Cara membuat kulit risoles yang tidak mudah sobek dan lentur sebenarnya cukup mudah. Intinya, kulit harus lentur dan memiliki ketebalan yang pas. Jika kita bisa mengikuti cara-caranya, dijamin risoles kita enak dan bagus teksturnya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak