Cara Simpel Memasak Kulit Pastel Renyah

Kulit Pastel Renyah. Resep kulit pastel gurih dan renyah. Stlh dapat resep ini ,,,,,rasanya membuat pastel jadi menyenangkan ,,,,,karena adonannya lembut.gampang dibentuk.hasilnya gurih,renyah and tahan lama loh kerenyahannya.ini sy tambahin versi satu lg yg gk kalah renyah.renyahnya kresss.kl yg versi. Namun, jika dibiarkan dalam waktu yang agak lama, kulit pastel rentan tidak lagi renyah.

Kulit Pastel Renyah Untuk isiannya, kamu bisa menggunakan daging dan sayur. Resep kulit pastel sederhana, Pastel salah satu jajanan cukup populer di Indonesia, namun jajanan ini bukan berasal dari indonesia malinkan dari Spanyol dengan nama Empanada merupakan roti isi atau adonan yang di masukan isian yang terdiri dari sayuran, daging, ayam, atau buah-buhan. Jajanan ini sering kali kita temui di pasar atau di penjual kue basah, bahkan aku pernah liat di mall juga ada. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Kulit Pastel Renyah. Resep ini memiliki 4 Bahan utama, dan 2 cara memasaknya.

Resep Kulit Pastel Renyah

  1. Siapkan 500 g tepung terigu (segita biru).
  2. Cukup 1 sdt garam.
  3. Cukup 200 ml air hangat (suam - suam kuku).
  4. Siapkan 100 g margarin (dicairkan).

Karena itu, tips kulit pastel renyah tahan lama ini perlu kita terapkan saat membuat pastel. Isi Harus Agak Kering Bila adonan isi basah, pastel yang seharusnya renyah jadi basah dan liat. Kulit Pastel yang renyah di padu isian gurih manis enak sekali. Tapi kalau bel kadang kurang sesuai selera ya teman-teman.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak