Caranya Memasak Pastel keju coklat

Pastel keju coklat. Lihat juga resep Pastel keju coklat enak lainnya. Tuang susu cair yang telah dicampur tepung terigu dan keju prochiz spready,masak kembali sampai mengental. Angkat dan dinginkan Kita buat pastelnya dengan mencampur tepung terigu bersama tepung maizena,garam,lada bubuk,telur dan mentega yang sudah dicairkan kemudian tuang air es sedikit demi sedikit sambil diuleni sampai kalis.

Pastel keju coklat Piscok bentuk pastel ahaha punyanya kulit bulat ini yasudah deh #saturesepsatupohon Sri Ramadani. Selain untuk kudapan keluarga, makanan ini juga sering digunakan untuk menjamu tamu baik di acara kecil atau besar. Lihat juga resep Pastel Goreng Isi Sayur Telur enak lainnya. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Pastel keju coklat. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Pastel keju coklat

  1. Sediakan 150 grm Tepung terigu protein sedang.
  2. Cukup 1 btr Telur.
  3. Cukup 250 cc Air.
  4. Sediakan 1/2 sdt Baking powder.
  5. Sediakan 1/4 sdt Soda kue.
  6. Cukup 1/4 sdt Garam.
  7. Cukup 2 sdm Minyak goreng.
  8. Cukup secukupnya Keju parut.
  9. Sediakan secukupnya Mesis coklat.
  10. Sediakan 1 sdm Gula pasir.

Resep Bolu ketan hitam kukus cheese cake. Bunda bisa membuat Kue kering keju sendiri bisanya resep membuat kue kering keju dengan memakai keju Jenis keju Gouda, Edam, atau keju cheddar. Kue ini pada umunya dibuat dengan kulit luar yang renyah dan memiliki isi yang terdiri dari kentang dan sayuran. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trand Resep Masakan Apps" *Cara Membuat Kue Lapis *Resep Sate Bakso Sosis *Resep Salad Fruit Salad *Cara Membuat Tumis Ayam *Cara untuk Menyuwir Ayam *Cara Merebus Ayam *Cara untuk Merendam Ayam *Cara Menggoreng Sayap Ayam *Cara Membuat.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak