Resep: 87.kulit risol ekonomis anti gagal

87.kulit risol ekonomis anti gagal. Lihat juga resep Kulit Risoles Tanpa Telur enak lainnya. Assalammualaikum. kembali lagi di channel derli household kali ini videonya tentang cara membuat Kulit Risoles anti gagal bahan ekonomis tanpa telur ikutin terus … hallo gaes di video kali ini aku mau berbagi cara bagaimana membuat kulit risoles Anti sobek dan Anti gagal, lentur bgt dgn bahan yg sangat mudah pastinyađź–’ r. Kulit risoles ini dijamin lembut dan anti gagal.

87.kulit risol ekonomis anti gagal Pastikan adonan kulit risoles benar-benar mulus tanpa adanya gumpalan tepung. Dari itu saya akan bagikan cara membuat kulit risoles rumahan yang lembut, anti gagal dan anti sobek yang mudah untuk di buat. Walaupun terbuat dari bahan-bahan sederhana dan ekonomis, namun kulit risoles jenis ini menurut saya sangat cocok untuk risoles bakulan, jualan atau isian snack box saat arisan, pengajian atau kudapan saat ulang tahun. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep 87.kulit risol ekonomis anti gagal. Resep ini memiliki 6 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep 87.kulit risol ekonomis anti gagal

  1. Sediakan 14 sdm munjung terigu.
  2. Siapkan 5 sdm munjung tapioka/kanji.
  3. Cukup 2 sdm minyak goreng.
  4. Sediakan 1 sdt royco ayam.
  5. Sediakan 1/2 sdt garam.
  6. Cukup secukupnya air.

Cuma pengen nyimpen sp tau tar butuh resepnya tinggal diklik. Bisa buat jualan nii, ekonomis, no telur, lembut, lentur dan tdk mudah sobek. Mimi nda suka kalo risol kulit tebal, mending. Resep membuat risoles anti sobek, ternyata tidak sulit yang dibayangkan. kamu bisa coba buat sendiri di rumah bahan nya juga tergolong mudah sekali di dapatkan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak