Cara Simpel Memasak Risol isi bihun

Risol isi bihun. Lihat juga resep Risol Bihun Jadul enak lainnya. Untuk membuat risol bihun, kulit rsiolnya harus yang agak liat, jadi ngagk mudah sobek dan lembek ketika di goreng, karena kan nggak di panir risolnya.langsung di goreng gitu. Jadi.untuk dapat kulit risol yang kuat dan liat nggak mudah sobek gitu.harus yang adonannya pakai putih telur dan air saja.

Risol isi bihun Lihat juga resep Risol isi bihun wortel enak lainnya. Risol isi bihun enak dinikmati dengan cabai rawit atau cocolan sambal kacang. Supaya lebih berisi, kamu juga bisa menambahkan potongan sayuran seperti wortel. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Risol isi bihun. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 9 cara memasaknya.

Resep Risol isi bihun

  1. Sediakan Kulit lumpia.
  2. Cukup Mi bihun (saya pake separuh nya ajh).
  3. Sediakan 2 buah wortel.
  4. Siapkan Kemiri.
  5. Sediakan 2 siung Bawang merah.
  6. Cukup 1 butir bawang putih.
  7. Sediakan Kaldu ayam.
  8. Sediakan Lada bubuk.
  9. Sediakan Penyedap rasa.
  10. Sediakan secukupnya Minyak.
  11. Cukup secukupnya Air.

Risoles Isi Bihun Enak di Malang Setelah beraktifitas seharian paling enak nih ngumpul bersama keluarga sambil bercerita tentang hal yang dialami sepanjang hari. Saat ini paling enak ditemani penganan kecil yang menghangatkan suasana, ditemani segelas minuman hangat. Risoles memang jadi salah satu kudapan lezat yang disukai banyak orang dan kalangan. Jika biasanya isian atau rogut risoles sayuran dan daging ayam, kini Vemale akan menyajikan satu lagi variasi isi risoles yang lezat dari bihun.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak