Resep: Pastel isi abon sapi

Pastel isi abon sapi. Lihat juga resep Pastel isi abon sapi enak lainnya. Cari produk Abon lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Pastel isi abon sapi Namun yang paling enak justru pastel isi abon sapi. Pastel Abon Oeynakkk merupakan cemilan kuno namun bercitarasa kekinian dan premium. Pastel mini dengan isi abon sapi diolah dengan bahan berkualitas dan menghasilkan cemilan yang dapat dinikmati berbagai kalangan. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Pastel isi abon sapi. Resep ini memiliki 4 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Pastel isi abon sapi

  1. Siapkan 250 gram terigu pro sedang aku pakai segitiga biru.
  2. Cukup 2 sdm blueband.
  3. Siapkan 14-15 sdm air hangat.
  4. Sediakan Bahan isian abon sapi.

Pastel abon Oeynakkk juga menjadi oleh-oleh khas Surabaya. Resep Pastel Mini Isi Abon Sapi Pedas Manis Renyah. Cara membuat pastel kering isi abon sapi, kue pastel goreng isi abon sapi atau lebih sering disebut dengan nama pastel mini abon sapi adalah sejenis kue kering yang biasa disajikan pada acara keluarga atau juga sering disajikan pada saat lebaran. Pastel ini merupakan salah satu jenis kue yang terkenal kelezatannya, kue yang mana di dalamnya ada terdapat isi yang sring kita sebutkan abon.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak