Cara Asik Membuat 31. Kulit lumpia / Kulit Risol

31. Kulit lumpia / Kulit Risol. Kulit lumpia dibuat dari campuran air, tepung, putih telur, minyak, dan garam. Sedangkan kulit risoles dibuat dari campuran telur, susu, dan margarin. Berhubung menggunakan susu, maka tekstur dari kulit risoles lebih kenyal sedangkan kulit lumpia lebih tipis dan mudah pecah.

31. Kulit lumpia / Kulit Risol Baca Juga: Kumpulan Resep Dengan Bahan Kulit Lumpia Simpel. Jika ada kendala saat mencoba resep ini, jangan ragu tanya kami ya. Namun jika ingin membuat sendiri kulit lumpia yang mudah, bisa juga kulitnya di dadar seperti halnya saat membuat kulit risoles. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep 31. Kulit lumpia / Kulit Risol. Resep ini memiliki 4 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep 31. Kulit lumpia / Kulit Risol

  1. Cukup 3 sendok tepung terigu.
  2. Sediakan 1 sendok tepung tapioka.
  3. Siapkan Garam.
  4. Siapkan 1 Telor.

Jika bisanya kulit risoles memakai susu cair untuk menghasilkan kulit lembut, berbeda dengan kulit lumpia yang tidak perlu memakai susu dan diberi campuran tepung beras agar hasilnya lebih renyah dari kulit risol. Kulit risoles terlihat lebih tebal dibandingkan kulis lumpia. Selain itu, kulit lumpia juga terlihat lebih tipis dan garing dibandingkan dengan kulit risoles yang cenderung lebih terlihat empuk. Alasan mengapa kulit lumpia lebih tipis adalah karena tidak mencampur adukkan bahan dasar susu dan campuran tepung beras ketika membuat adonan kulit.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak