Cara Simpel Membuat Kulit Risol anti gagal (takaran sendok)

Kulit Risol anti gagal (takaran sendok). Disini aku mau sharing sekaligus belajar yaa teman. Aku pemasak pemula dan menu yg ku video kan ini adalah menu first time aku coba masak. Resep Kulit risoles mudah dg takaran sendok.

Kulit Risol anti gagal (takaran sendok) Cara MembuatKulit Risoles Anti Sobek Dengan Takaran Sendok Assalamualaikum teman-teman semuanya. Buat kalian yang enggak punya Timbangan dan enggak punya gel. Dari itu saya akan bagikan cara membuat kulit risoles rumahan yang lembut, anti gagal dan anti sobek yang mudah untuk di buat. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Kulit Risol anti gagal (takaran sendok). Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Kulit Risol anti gagal (takaran sendok)

  1. Sediakan 15 sdm tepung terigu.
  2. Siapkan 3 sdm tepung kanji.
  3. Siapkan 1 bks royco ayam.
  4. Sediakan 1 btr telur.
  5. Cukup 600 ml air.
  6. Sediakan 1 sdm susu bubuk.
  7. Sediakan 5 sdm minyak goreng (sy skip krna lupa😁).

Walaupun terbuat dari bahan-bahan sederhana dan ekonomis, namun kulit risoles jenis ini menurut saya sangat cocok untuk risoles bakulan, jualan atau isian snack box saat arisan, pengajian atau kudapan saat ulang tahun. Itulah sedikit ulasan tentang perbedaan kulit risoles dan kulit lumpia. Berikut adalah Bahan-bahan dan Cara Membuat Kulit Risoles lembut anti gagal dan anti sobek seperti berikut ini. Pertama, Resep Membuat Kulit Risoles Istimewa.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak