Resep: Isian Risol

Isian Risol. Lihat juga resep Risol mayonais enak lainnya. Merdeka.com - Cara membuat risoles sederhana mudah dipraktikkan. Risoles merupakan salah satu camilan yang banyak digemari.

Isian Risol Tidak hanya rasa asin dan gurih, kamu juga bisa mencicipi isian risoles yang memiliki cita rasa manis. Varian risoles yang paling populer saat ini meliputi risoles ayam, risoles sayur, risoles mayonnaise, serta risoles coklat lumer. Atau anda bisa juga meratakan kulit risol dengan cara diratakan menggunakan sendok sayur dengan gerakan memutar. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Isian Risol. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Isian Risol

  1. Cukup 3 kentang besar.
  2. Siapkan 4 wortel kecil.
  3. Cukup 5 bawang merah.
  4. Sediakan 4 bawang putih.
  5. Siapkan Garam.
  6. Siapkan Penyedap.
  7. Sediakan Merica.
  8. Cukup Seledri.
  9. Sediakan Air untuk rebus kentang.

Membuat Risole: Langkah selanjutnya yaitu memberi isian, siapkan bahan isian risoles mayo berupa sosis yang sudah dipotong-potong, irisan telur rebus dan keju cheddar parut. Tata bahan isian di atas kulit risoles. Usaha risoles sangat mengandalkan isi dalam balutan kulit tepung, sebab isian yang mewahlah yang konsumen cari. Berbeda dengan kulit yang umumnya sama semua.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak