Caranya Membuat Bihun Goreng (isian risol kampung)

Bihun Goreng (isian risol kampung). Resep Bihun Goreng (isian risol kampung). Assalaamu'alaykum warahmatullaah wabarakaatuh ummahat 💕 Perdana berhasil bikin bihun goreng 🤣 alhamdulillaah 'ala kulli hal. Tp td dipake buat teman makan nasi juga karena lauk kurang.

Bihun Goreng (isian risol kampung) Siapa yang gemarkan bihun goreng sebagai sarapan pagi atau makan malam? Menu bihun goreng juga amat popular disediakan untuk jamuan kecil di pejabat serta pot-luck. Mari cuba resepi bihun goreng mudah dan sedap ini. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Bihun Goreng (isian risol kampung). Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Bihun Goreng (isian risol kampung)

  1. Cukup 1 bks bihun jagung.
  2. Sediakan 1 buah wortel, parut halus.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang, rajang halus.
  4. Sediakan 4 siung bawang merah, cincang.
  5. Sediakan 3 siung bawang putih, cincang.
  6. Siapkan 1 sdm saus tiram.
  7. Siapkan 1 sdm masako ayam.
  8. Sediakan 1/2 sdt merica bubuk.
  9. Cukup 1/2 sdt pala bubuk.

Kulit risol yang garing serta isian bihun yang memiliki rasa gurih membuat salah satu jenis gorengan ini menjadi primadona dan cocok dimakan bersama cabai rawit hijau. Resep Risol Isi Bihun ( resep risol Kampung )-Kulit lumpia-terigu secukupnya-air. Selain diisi dengan bihun, kamu juga bisa membuat risol sayur dengan sensasi rasa gurih. Risol Kampung atau sering juga disebut Risol Isi Bihun ini sering sekali dijadikan cemilan untuk acara-acara.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak