Cara Asik Memasak Jajanan Tradisional Daerah~Onde Onde Mojokerto

Jajanan Tradisional Daerah~Onde Onde Mojokerto. Resep Jajanan Tradisional Daerah~Onde Onde Mojokerto. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Kerupuk rambak adalah salah satu jenis jajanan tradisional berbahan dasarnya kulit sapi, ikan, udang atau ketela pohon yang sudah dikeringkan terlebih dahulu.

Jajanan Tradisional Daerah~Onde Onde Mojokerto Onde-onde adalah makanan tradisional yang bentuknya bulat dimana di bagian luarnya terasa kenyal dan di dalamnya terdapat campuran kacang hijau dan gula merah. Makanan satu ini merupakan makanan tradisional yang terkenal di Indonesia dan biasanya banyak kita jumpai di pasar tradisional. Salah satunya adalah di Mojokerto, Jawa Timur yang menjadikan Onde-onde ini sebagai makanan tradisional dan. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Jajanan Tradisional Daerah~Onde Onde Mojokerto. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Jajanan Tradisional Daerah~Onde Onde Mojokerto

  1. Siapkan 250 gr tepung ketan.
  2. Sediakan 5 sdm gula.
  3. Siapkan 1/2 sdt garam.
  4. Sediakan 50 gr kentang kukus haluskan.
  5. Sediakan 170 ml air.
  6. Siapkan Isian : kacang hijau kupas.
  7. Sediakan 5 sdm gula.
  8. Sediakan Secukupnya wijen untuk baluran.

Adapun tema ini berfokus pada olahan jajanan tradisional onde-onde, yang merupakan jajan asli Kota Mojokerto. "Kami ingin, mengangkat potensi daerah sendiri pada ajang kompetisi. Onde-onde adalah makanan tradisional yang bentuknya bulat dimana di bagian luarnya terasa kenyal dan di dalamnya terdapat campuran kacang hijau dan gula merah. Makanan satu ini merupakan makanan tradisional yang terkenal di Indonesia dan biasanya banyak kita jumpai di pasar tradisional. Salah satunya adalah di Mojokerto, Jawa Timur yang menjadikan Onde-onde ini sebagai makanan tradisional dan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak