Cara Asik Memasak Pastel bayam isi abon

Pastel bayam isi abon. Lihat juga resep Pastel Abon Mini Crispy enak lainnya. Memang pastel isi abon tidak ada duanya, ya. Kamu tentunya nggakl boleh melewatkan resep cara membuat pastel abon di bawah ini.

Pastel bayam isi abon Kue basah ini juga sering kita temukan di kotak kue dan toko kue. Banyak yang berjualan pastel basah dan pastel kering ini, namun Sahabat Dream bisa mencoba cara membuat pastel sendiri di rumah. Berikut adalah resep dan membuat pastel yang renyah, mulai pastel basah, pastel kering isi abon hingga pastel isi bihun yang dirangkum Dream dari berbagai sumber. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Pastel bayam isi abon. Resep ini memiliki 6 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Pastel bayam isi abon

  1. Sediakan 1 ikat bayam rebus/kukus agar lunak peras air nya.
  2. Cukup 15 sdm peres tepung terigu /100 g.
  3. Sediakan 3 sdm peres mentega.
  4. Cukup 150 g abon (secukupnya).
  5. Sediakan 3 sdm air.
  6. Siapkan Minyak utk menggoreng.

Cara Membuat Pastel Isi Abon Enak Gurih - Ternyata gorengan memang banyak sekali macamnya dan tidak hanya bakwan, tahu, gehu, tempe, goreng pisang dan risoles saja tetapi masih ada juga yang lainnya seperti pastel. Pastel merupakan olahan makanan ringan yang terbuat dari bahan dasar tepung terigu dan bisa dibuat dengan menyisipkan bahan tambahan dibagian dalamnya seperti abon sapi. Taruh sedikit abon pada tiap adonan yang sudah dicetak. Lipat abon yang sudah diisi abon, lalu bagian pinggir diplintir kecil-kecil.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak