Cara Asik Membuat Pastel Unyu isi Abon Manis

Pastel Unyu isi Abon Manis. Resep Pastel Mini Isi Abon Sapi Pedas Manis Renyah. Lihat juga resep Pastel isi bihun sayur sederhana enak lainnya. Karena bikinnya kemaren kebanyakan, ya udah daripada bosen akhirnya empek empeknya ditepungin deh, dan jadinyaa, wuihhhhh gurih gurih kenyallll🤭🤭.

Pastel Unyu isi Abon Manis Berbagai macam resep dan cara membuat pastel yang renyah, mulai pastel basah, pastel kering isi abon hingga pastel isi bihun. Dream - Salah satu jajanan yang sering kita jumpai di lapak penjual kue basah adalah pastel. Kue basah ini juga sering kita temukan di kotak kue dan toko kue. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Pastel Unyu isi Abon Manis. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Pastel Unyu isi Abon Manis

  1. Siapkan 400 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 2 btr telor.
  3. Siapkan 3 sdm margarine, cairkan.
  4. Sediakan 1 sdt kaldu jamur.
  5. Sediakan 1 sdt garam.
  6. Siapkan Air.
  7. Cukup 300 gr abon sapi (lihat resep).
  8. Cukup 100 gr bawang merah goreng.
  9. Sediakan Minyak untuk mengoreng.

Cari produk Abon lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Namun terkadang kue manis tidak memiliki penyajian yang cantik sehingga kita, para penikmatnya, tidak mampu melihat bagaimana bentuk dari isi kue tersebut. Lain halnya dengan kue isi abon.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak