Cara Asik Membuat Risol bihun

Risol bihun. Risol Bihun - Vermicelli Spring Rolls What you need. One thing that is typically true for all sort of street food is that the ingredients are usually dirt cheap. Risol Bihun (Indonesian Rice Vermicelli Spring Roll) is a popular snack which is normally sold by street vendors in Jakarta.

Risol bihun Since I was to make my own crepes instead of using ready to use spring roll skin, because for me the taste will be different. Lihat juga resep Risol Bihun Jadul enak lainnya. Untuk membuat risol bihun, kulit rsiolnya harus yang agak liat, jadi ngagk mudah sobek dan lembek ketika di goreng, karena kan nggak di panir risolnya.langsung di goreng gitu. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Risol bihun. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Risol bihun

  1. Sediakan 100 g tepung terigu serbaguna.
  2. Sediakan 20 g maizena/kanji.
  3. Cukup 220 ml air.
  4. Cukup Sejumput garam.
  5. Siapkan 1 sdm minyak sayur.
  6. Cukup Isian.
  7. Sediakan 1 lempeng bihun,rendam air panas, tiriskan.
  8. Sediakan Sejumput garam.
  9. Cukup Sejumput lada bubuk.

Jadi.untuk dapat kulit risol yang kuat dan liat nggak mudah sobek gitu.harus yang adonannya pakai putih telur dan air saja. Kulit risol yang garing serta isian bihun yang memiliki rasa gurih membuat salah satu jenis gorengan ini menjadi primadona dan cocok dimakan bersama cabai rawit hijau. Nah kalau kamu ingin membuatnya sendiri di rumah saat waktu luangmu, yuk simak resepnya di bawah ini. Bihun dengan rasa pedas diolah dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Kulit risol/sosis solo takaran sendok

Resep: Pastel Bihun

Resep: Resep Jalangkote Pastel khas Makassar Yang Gurih Renyah Dan Enak